Spesifikasi Xiaomi Redmi 4 Prime dan Harga Terbaru

 Slot sim tipe Hybrid peluang dipunyai ponsel canggih ini, maka sahabat dapat memasukan microSD kepada memberi ruangan penyimpanan Xiaomi Redmi 4. Yang tidak kalah impresif, ponsel canggih ini pula disempurnakan os Android Marshmallow yang dipercantik oleh interface MIUI 8. 0.

Sebelumnya terdapat juga baterai berdaya 4. 100 mAh yang menjadi supply dayanya. Baterai itu bakal terisi amat cepat, sebab telah disempurnakan kecanggihan Fast Charging yang menjadikan baterai dapat penuh 100% kurun waktu belum besutan 2 Jam.



Belum di ketahui berkekuatan camera yang menempati segi muka serta bagian belakang Redmi 4. Perkiraan kita, ponsel canggih ini bakal mendukung camera paling utama 13 Megapixel oleh penambahan feature Phase Detection Autofocus serta LED Flash.

Ponsel canggih ini pula dapat merekam video beresolusi Full HD 1080p@30fps, serta di bagian muka bakal ada camera 5 Megapixel kepada selfie dan video call. Bermacam feature impresif pula dipunyainya, misal feature Beautify, HDR, serta beragam macam-macam feature yang lain. Sebelumnya bagaimana oleh bidang koneksi? Spesifikasi Xiaomi Redmi 4 Prime

0 Response to "Spesifikasi Xiaomi Redmi 4 Prime dan Harga Terbaru"

Post a Comment