Game Shooter Android Terbaik dan Terbaru

Game merupakan salah satu jenis permainan yang diaplikasikan untuk selalu membuang rasa bosan ketika terlalu banyak memikirkan apa yang dipikirkan, oleh karna itu mungking banyak orang yang memiliki aplikasi game disetiap smartphonenya, entah itu game COC, game Pokemon GO atau lain sebagainya. Intinya dalam smartphone pasti ada saja game-game yang bisa dijadikan sebagai bahan guna anti bosan, sehingga dengan mana anda akan terhibur atau tertangtangan dengan permainan yang anda mainkan.

Oke kali ini trikdroid akan memberikan beberapa jenis game yang banyak disukai oleh semua orang karena tangtangannya serta kebrani seseorang dalam mengambil tindakan, game tersebut adalah Game Shooter. Yah jenis game ini banyak sekali digunakan oleh semua orang untuk menghilangan kejenuhan atau rasa bosan.


Game Shooter juga merupakan salah satu jenis aplikasi permainan yang bisa anda dapatkan dengan mudah, bukan hanya itu, aplikasi game seperti Game Shooter ini juga cukup ideal untuk smartphone-smartphone android sejenis samsung nah dengan itu buat anda yang sering merasakan rasa bosan atau jenuh anda bisa langsung saja untuk mendownload Game Shooter. Hingga mungkin anda bisa tertangtang dengan Game Shooter tersebut nah untuk itu trikdroid akan langsung memberikan game Game Shooter terbaik dan memiliki grafis yang bagus dan mantap, sehingga anda pun merasa puas dengan game yang diberikan oleh trikdroid berikut ini.


Game yang akan trikdroid berikan kali ini tentunya agak sedikit memiliki size yang lumayan besar, akan tetapi jangan khawatir Game Shooter Android, ini tidak mengecewakan anda, karena Game Shooter ini banyak sekali didownload oleh banyak penggamer oleh karna itu anda tidak usah khawatir mengenai Game Shooter, oke tidak banyak saya jelaskan, langsung saj ke 5 daftar game terbaik android.


Inilah 5 Game Android Shooter Terbaik dan paling seru yang bisa anda mainkan di smartphone :

  • Midnight Star- Renegade

Salah satu game shooter terbaik kali ini adalah game Midnight Star- Renegade, jenis game ini banyak disukai oleh semua orang, bukan hanya itu game ini juga sering sekali dimainkan oleh anak-anak muda. Game shooter ini juga bisa dibilang bisa menghilangan bosan karena banyak sekali LV pada game ini, sehingga anda bisa mendownloadnya dengan senang hati. Menganai size game ini tidak terlalu banyak memakan penyimpanan pada RAM anda, sehingga sangat cocok.

  • Modern Srtike Online

Game ini juga tidak kala dengan game diatas yang mana game ini merupakan salah satu game shooter yang paling banyak disukai oleh semua orang, kini saatnya anda untuk merasakan kenikmatan saat bermain game Modern Srtike Online. Game shooter yang tercatat memiliki ribuan pengunduh ini masuk kedalam game terbaik yang sering diunduh oleh semua orang.

  • Fields Of Bettle

Salah satu game shooter yang tertampil dengan desain yang sangat bagus dan grafik yang sangat keren ini banyak sekali didownload oleh semua orang, game shooter Fields Of Bettle ini merupakan satu-satunya game tempur yang memiliki grafis 3D yang sangat cocok buat anda yang ingin menghilangan rasa bosan, Oleh karna itu anda bisa langsung menikmati ini dengan cara mudah.

  • Hitman: Sniper

Nah untuk game ini, anda tidak perlu untuk mengaktifkan data lagi karena game hooter Hitman: Sniper. ini memiliki fitur Ofline yah fitur yang bisa anda mainkan tanpa menggunakan data seluler anda, mengenai sizenya game ini memiliki size yang sangat kecil, sehingga bisa anda unduh dengan mudah, Untuk grafisnya game Hitman: Sniper. memiliki grafis 3D yang akan terlihat jernih ketika dimainkan.

  • Brother in Arms 3: Sons of War

Sebuah permainan yang bisa anda jadikan sebagai aplikasi game shooter ini banyak sekali disukai oleh semua orang yang karnanya game Brother in Arms 3: Sons of War ini merupakan salah satu game perang yang bisa anda mainkan di smlartphone anda sendiri dengan size kecil. Anda bisa mendownloadnya dengan cara yang sangat mudah.

 

0 Response to "Game Shooter Android Terbaik dan Terbaru"

Post a Comment