Cara Paling Mudah Melacak iPhone Yang Hilang

Cara Paling Mudah Melacak iPhone Yang Hilang - Satu ponsel tentunya begitu perlu sekali untuk kalian, sebab tidak ada ponsel di genggaman tentu merasa belum layak nya pepatah " sayur tanpa ada garam ", bukanlah sebab itu namun ponsel kepada baru-baru ini begitu bermanfaat sekali, elegan itu kepada mencari serta lihat berita dan alat komunikasi yang praktis.



Apakah kalian sempat kehilangan ponsel..!!


serta apa yang terdapat di fikiran kalian? tentunya kalang kabut, sebab di ponsel tentu begitu banyak data-data perlu elegan itu dokumen, file serta pula photo dan malahan social media yang terbuka, serta takut nya di salah pakai dengan pihak beda yang tak bertanggungjawab.

Balik sekali lagi ke topic disini kita juga akan mencari serta mencari satu ponsel spesial nya perangkat apple yakni Iphone, Ipad, serta pula Ipod sebab semuanya tipe itu mempunyai feature mencari iphone yang lenyap yang tak di punyai dengan ponsel canggih beda, serta feature yang terdapat selanjutnya IOS ini adalah satu diantara feature favorit yang di punyai dengan pengembang apple.

Icloud adalah satu situs punya apple yang bisa di pakai kepada membackup IOS, Photo dan lain-lain serta pula yang menjadi tempat kepada mencari, mencari serta pula temukan iphone yang lenyap oleh memakai Icloud itu yang dapat kalian pakai lewat piranti computer/laptop malahan pula Iphone itu oleh aplikasi Find My Iphone yang tersambung oleh network internet
serta pula GPS.

Bagaimana sich langkah mencari iphone yang lenyap..!!!

Nah disini saya juga akan memberi tutorial nya oleh gampang yang dapat kalian pakai oleh cara 2 Langkah Mencari Iphone yang lenyap oleh memakai Icloud di computer dan aplikasi find my iphone oleh meminjam iphone rekan kalian, maka kita dapat segera ketahui yang mana kehadiran serta pula tempat iphone kita yang lenyap, ataupun di curi serupa orang.

Settings Find my Iphone anda dengan cara..

1. Masuk ke Settings
2. Gulir ke bawah dan cari Privasi
3. Klik Privasi dan nyalakan layanan lokasi dan setelah itu geser button untuk mengaktifkan
4. Gulir ke bawah terdapat pengaturan cari iphone saya, tekan dan geser untuk mengaktifkan cari iphone saya dan juga ikon bar status
5. Tahap settings perangkat sudah selesai




0 Response to "Cara Paling Mudah Melacak iPhone Yang Hilang"

Post a Comment