Langkah - Langkah Setting Pilot Jet dan Main Jet



Mengenai langkah atur main jet serta pula pilot jet ini kita dapat lakukan oleh menaikan angka sampai 7 maupun 7, 5 angka. Saat kita impresif gas selanjutnya putaran atas tetap rasakan ada berebet jadi hal itu mengisyaratkan yang menjelaskan berukuran yang dipakai selanjutnya main serta pilot jet itu sangat besar.

Apa bila hal itu berlangsung jadi kalian dapat turunkan angka pilot serta main jetnya. Terkecuali kondisi jadi brebetpada putaran atas apa bila angka pilot serta main jet kebersaran jadi akana punya pengaruh pula selanjutnya bahan bakar yang mana bahan bakar bakal jadi unggul boros serta pula menyebabkan pembakaran yang tak prima.

Setting Pilot Jet dan Main Jet

Terkecuali oleh langkah menggeber-geber gas dapat pula kita teliti selanjutnya sektor businya. Apa bila busi yang kita pakai selanjutnya motor kita cepat jadi hitam jadi berukuran main jetnya pula sangat besar. Tidak cuma itu saja pula kepada tahu pilot jet cocok atau tak nya dapat kalian kerjakan oleh langkah menghidupkan motor apa bila motor kita sulit hidup walau demikian sewaktu putaran bawah merasa misal bensin yang tak mengalir hal semacam itu mengisyaratkan bahawa pilot jet yang digunakannya tak cocok serta harus menyetingnya kembali.

0 Response to "Langkah - Langkah Setting Pilot Jet dan Main Jet"

Post a Comment