Masalah Pada Power Steering dan Cara Mengatasinya


Makin bertambah majunya tegnologi terlebih mobil serta di sektor komponen power steering, oleh power Steering mengemudi malahan bisa memutar arah kemudi cuma oleh satu tangan. power Steering memerlukan perawatan kepada melindungi keadaan supaya masih sama berperan oleh elegan. bagaimana mengerti yang menjelaskan menjaga Power Steering dimulai besutan langkah mengemudi yang benar….

Masalah Pada Power Steering dan Cara Mengatasinya

Power Steering Hidrolik

Power Steering Hidrolik diisi oli yang berperan tingkatkan tenaga yang mendorong roda kepada mengatur putaran stir mobil ke kiri atau ke kanan. Power Steering Hidrolis merupakan type Power Steering yang paling banyak dipakai, salah satunya merupakan Toyota Avanza serta Daihatsu Xenia.

Power Steering Semi Hidrolik

Power steering Semi Hidrolik kombinasi pompa hidrolik serta motor listrik (dinamo) kepada bisa menyajikan desakan selanjutnya pompa hidrolik. Pemakaian Power Steering Semi Hidrolik ini ada di mobil Mercedes Benz A Class.

Power Steering Elektrik

Power steering Elektrik memakai motor listrik (dinamo) tanpa ada pompa hidrolik, serta di kenal oleh sebutan Electric Power Steering (EPS). EPS umum didapati selanjutnya mobil anyar. mobil yang memakai EPS ini dari lain merupakan Honda Jazz, Toyota Yaris, Mazda 2, Suzuki Splash, Suzuki Karimun, serta lain-lain.

0 Response to "Masalah Pada Power Steering dan Cara Mengatasinya"

Post a Comment